Fakta Unik Dari Daun Sirsak Untuk Menumpas Penyakit Tumor Jinak dan Ganas

Ahli Pengobatan Tumor | Sudah tau Fakta Unik Dari Daun Sirsak Untuk Menumpas Penyakit Tumor Jinak dan Ganas? Annona Muricata nama latin dari buah sirsak yang banyak ditemui di beberapa tempat dan bisa disajikan dalam berbagai cara. Karena memiliki rasa yang enak, kandungan gizi yang tinggi dan struktur daging yang lembut, buah ini sangat baik dimakan sehari-hari.

sirsak

Bukan hanya buah nya yang bisa dimakan, daun sirsak pun memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan salah satunya untuk penyakit tumor jinak dan ganas.

Ada beberapa penderita kanker yang memakai daun sirsak untuk dijadikan sebagai pengobatan tumor dan kanker yang menggerogoti mereka. Bukan hanya pengobatan, ada juga beberapa kelompok orang memanfaatkan daun sirsak untuk program pencegahan penyakit tumor jinak dan ganas (kanker).

Sebenarnya pemicu tumor dan kanker belum diketahui secara pasti, tapi tumor dan kanker terjadi karena aspek alami dan turunan atau genetika. Untuk anda yang memiliki anggota keluarga pengidap tumor dan kanker, besar kemungkinan anda akan rawan terserang kanker yang sama. Tetapi jangan khawatir penyakit ini bisa dicegah dengan memulai gaya hidup yang sehat dari sejak awal.

Tidak hanya aspek keturunan, kebiasaan mengisap rokok dan meminum minuman beralkohol juga bisa menjadi penyebab tumor dan kanker. Begitupun dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan bahan kimia, akan memberikan kesempatan tubuh untuk diserang penyakit tumor dan kanker yang akan berlangsung pada saluran pencernaan.

daun sirsak5

Bagi anda yang sedang melakukan pengobatan dan pencegahan tumor dan kanker, anda bisa mengetahui sekarang untuk Khasiat Daun sirsak sebagai penumpas tumor dan kanker, seperti :

1. Kandungan yang ada pada buah sirsak akan menyerang sel tumor dan kanker dengan efisien melalui cara yang alami tanpa efek samping sperti mual.
2. Daun sirsak bisa membuat perlindungan sistem kekebalan tubuh juga terhindar dari infeksi yang mematikan.
3. Daya kerja sebagai obat penumpas tumor dan kanker 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker jika dibandingkan dengan terapi kemo yang umum dilakukan.
4. Berbeda dengan kemoterapi, daun sirsak ini bekerja dengan selektif tidak hanya membunuh sel tumor dan kanker jahat juga bisa mematikan tapi tidak membahayakan maupun membunuh beberapa sel jahat.

Sekian mengenai Fakta Unik Dari Daun Sirsak Untuk Menumpas Penyakit Tumor Jinak dan Ganas, mulailah untuk hidup sehat agar terhindar dari penyakit tumor dan kanker dengan salah satu cara yang efektif yakni dengan mengkonsumsi Daun Sirsak untuk pengobatan sekaligus pencegahan. Terimakasih, Salam Sehat, Semoga Bermanfaat :))

2 Comments

  1. Mahmud

    Daun sirsaknya diapakan ya dok? Trus kalo misalnya direbus, daunnya yg dimakan atau rebusan airnya.

    Reply
    1. ahlitumor (Post author)

      Yang dimakan rebusannya mba 🙂

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *