Heboh !! Ternyata Kemoterapi Dapat Menyebarkan Kanker dan Memicu Tumor Lebih Ganas

Selamat datang di website resmi pengobatan tumor secara herbal, 100% Aman dan tanpa efek samping. Kami hanya menyediakan produk berkualitas dan sudah teruji mampu mengatasi serta mencegah penyakit tumor. Dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan sistem ” BARANG DIKIRIM DULU dan PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI ” sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan di toko online kami. Sebelum membahas lebih lanjut tentang pengobatan, kami akan jelaskan dulu tentang penyakit tumor, gejala serta penyebabnya. Simak uraiannya berikut ini.

Hasil gambar untuk hidup sehat

Masih teringat jelas meninggalnya dua selebritis Tanah Air beberapa waktu lalu, Julia Perez dan Yana Zein. Keduanya meninggal akibat mengidap penyakit kanker.

Berulang kali mereka harus menjalani kemoterapi untuk mengurangi penderitaan akibat penyakit kanker. Namun, perlahan tapi pasti, maut semakin mendekat, dan akhirnya keduanya pun meninggal.

Mengapa Kemoterapi Tidak Dianjurkan Bagi Penderita Tumor & Kanker ?

Mengapa kemoterapi dianjurkan bagi para penderita kanker tapi malah justru memperpendek usia ? Mungkin penelitian ilmuwan dari Amerika Serikat dapat menjadi jawabannya.

Periset AS telah lama mempelajari obat dan pengobatan bagi para pasien penderita kanker payudara. Hasilnya, mereka mendapati bahwa obat justru semakin meningkatkan kemungkinan sel kanker bermigrasi ke bagian tubuh yang lain. Sel-sel kanker itulah yang semakin membuat para pasien mendekari ajalnya.

Di Inggris, setiap tahun sekitar 55.000 wanita didiagnosis mendekati kanker payudara. Sebanyak 11.000 orang diantaranya meninggal. Dari pada pasien yang meninggal itu, banyak yang diberi kemoterapi sebelum operasi. Namun, dalam penelitian baru yang dilaporkan dalam jurnal Science Translation Medicine menunjukkan bahwa tumor dalam jangka pendek bisa memicu penyebaran sel kanker di sekitar tubuh.

Bukannya memperbaiki mekanisme dalam tubuh, obat justru menjadi “RACUN” yang memungkinkan tumor tumbuh kembali lebih kuat. Reaksi pengobatan kemoterapi juga meningkatkan jumlah “pintu” pada pembuluh darah yang memungkinkan kanker menyebar ke seluruh tubuh.

Dr. George Karagiannis dari Albert Einstein College of Medicine dari Yeshiva University, New York, menemukan bahwa jumlah “pintu” meningkat pada 20% yang menerima dua obat kemoterapi umum. Dari hasil penelitian pada tikus, kemoterapi malah meningkatkan jumlah sel kanker yang beredar di tubuh dan di paru-paru. Ia mengatakan, selama kemoterapi dapat diperiksa penyebaran kanker dan munculnya pintu-pintu tersebut.

Lalu, pengobatan seperti apakah yang aman untuk atasi penyakit tumor ? ya, pertanyaan yang bagus 😀 . Pengobatan tumor yang bagus dapat dilakukan dengan cara alami, salah satunya dengan mengkonsumsi produk Herbal Walatra Zedoril 7 . Apa itu Walatra Zedoril 7 ? Untuk info lebih lengkapnya bisa klik Walatra Zedoril 7 Kapsul .

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda ya 🙂 Terima kasih 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: