Manfaat Buah Naga Untuk Tumor Otak

Manfaat Buah Naga Untuk Tumor Otak – Apa kalian tahu apa itu buah naga ? Ya, buah yang mempunyai bentuk yang unik dan warna yang cerah, dan kebanyakan berwarna merah mengkilap, serta ada juga yang berwarna kuning. Buah yang memiliki daging putih yang dihiasi bintik-bintik hitam dan mempunyai tekstur yang lembut ini ternyata mempunyai banyak sekali khasiat untuk kesehatan tubuh termasuk untuk menyembuhkan tumor otak.

Hasil gambar untuk Buah naga

Buah naga ternyata memiliki jumlah fitonutrein yang sangat mengejutkan sekali, kaya antioksidan dan mengandung vitamin C yang setara dengan 10% dari nilai harian, asam lemak tak jenuh, vitamin B, betakaroten, protein, karbohidrat, yang dapat mengaktifkan dan memperkuat metabolisme tubuh.

Buah naga memiliki nol karbohidrat kompleks, sehingga buah naga dapat lebih mudah dicerna oleh tubuh, dibantu juga dengan vitamin B1 (thiamin). Buah naga juga memiliki captin fitokimia yang dapat mengobati masalah penyakit jantung. Kemudian omega 3 dan 6 yang dapat mengurangi trigliserida dan menurunkan kardiovaskular. Tidak hanya itu, buah naga juga dapat mempertahankan fungsi normal dan membersihkan tubuh dari logam berat beracun, sehingga meningkatkan penglihatan.

Khasiat Buah Naga Untuk Sembuhkan Tumor Otak

Hasil gambar untuk Buah naga

Kenapa buah naga dapat menyembuhkan tumor otak ?

Karena buah naga mengandung karoten yang bersifat anti-karsinegonik yang dapat mengurangi jumlah tumor dan menghambat pertumbuhan tumor. Selain itu, lycopene juga membantu untuk mengurangi resiko kanker terutama pada kanker prostat dan kanker otak. Sebuah studi pada tahun 2011 yang lalu telah dipublikasikan dalam Jurnal Asia Fasifik Of Cancer Prevention yang menemukan asupan lycopene kurang dari 2500 mcs / hari dapat meningkatkan risiko pertumbuhan tumor dan kanker. Secara otomatis konsumsi lebih banyak buah naga dapat mengurangi pertumbuhan sel tumor secara signifikan.

Selain itu, buah naga mengandung polifenol, yang merupakan senyawa kimia alami yang sering ditemukan di alam. Ada kemungkinan bahwa beberapa polifenol ini bekerja sebagai afinitas untuk reseptor estrogen dan mungkin mengubah perilaku lampiran ini dan hormon lain untuk situs reseptor pada sel-sel mereka. Ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa bisa melindungi terhadap beberapa jenis kanker.

Untuk proses pengobatan tumor otak dengan menggunakan buah naga, anda bisa mengkonsumsi buah naga secara langsung atau anda juga bisa mengolahnya menjadi jus. Namun kami sarankan untuk mengolah jus yang benar-benar murni tanpa campuran gula atau pemanis apapun.

Untuk proses pengobatan tumor otak secara ampuh juga, sekarang ada produk herbal yang bernama “Walatra Berry Jus”. Walatra Berry Jus ini adalah obat tumor otak secara tradisional yang ampuh untuk mengatasi tumor otak secara alami tanpa operasi ataupun kemoterapi. Walatra Berry Jus terbuat dari 100% herbal alami yaitu mengandung bahan utama blueberry, acaiberry, gojiberry, ginkgo biloba, madu, daun sirsak, kulit manggis, dan daun sirsak merah.

Hasil gambar untuk walatra berry jus

Perlu anda ketahui, Walatra Berry Jus ini adalah obat herbal multikhasiat yang sudah terbukti khasiatnya, banyak masyarakat indonesia yang melakukan pemesanan Walatra Berry Jus pada kami dan alhamdulillah selalu memuaskan konsumen dalam mengatasi penyakitnya 🙂

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi link dibawah ini :

Obat Herbal Tumor Otak

Atau bisa juga dengan hubungi kami via WA 0822-1903-3743 .

Hati-hati dengan produk serupa jika harganya lebih murah dapat dipastikan barang palsu atau oplosan.

Posted by : AhliTumor.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: