Mengenal Perbedaan Tumor Payudara Pada Pria dan Wanita

Mengenal Perbedaan Tumor Payudara Pada Pria dan Wanita | Meskipun sama-sama memilik payudara, pria dan wanita tentunya memiliki struktur payudara yang berbeda. Payudara pria tidak membesar dan membulat karena tidak memiliki jumlah lemak dan struktur yang sama dengan wanita. Penyebab perbedaan payudara ini disebabkan oleh hormon testosteron untuk pria dan hormon estrogen untuk wanita.

Ahli Tumor – Hormon tersebutlah yang membuat fungsi payudara pria dan wanita menjadi berbeda. Tumor dan kanker payudara sendiri tidak hanya menyerang kaum wanita, namun bisa saja menyerang kaum pria meskipun dalam jumlah yang sedikit. Lalu Adakah Perbedaan Tumor dan Kanker Payudara pada Pria dan Wanita?

Mengenal Perbedaan Tumor Payudara Pada Pria dan Wanita

perbedaan tumorpayudara pria dan wanita

Perbedaan Tumor Payudara Pada Pria dan Wanita terletak pada cepat menyebarnya tumor kanker tersebut. Meskipun kasus kanker ini pada pria hanya 1:100 namun resiko yang diderita oleh penderita kanker payudara pria jauh lebih besar dibandingkan dengan wanita. Ini disebabkan karena pria akan lebih cepat menyebar ketimbang pada wanita yang memiliki jaringan payudara yang cukup tebal.

Selain dari itu, biasanya kaum pria tidak terlalu memperhatikan bentuk payudaranya sehingga pada kasus-kasus ini ditemukan pria penderita kanker tersebut sudah memasuki stadium akhir yang sulit untuk disembuhkan. Hal ini juga mendorong Perbedaan Tumor dan Kanker Payudara Pada Pria dan Wanita, karena pria sering kali tidak merasakan gejala dari penyakit Tumor Payudara tersebut.

Biasanya Kanker payudara pada pria memiliki tonjolan yang selalu berada tepat di bawah putingnya. Beda hal nya dengan kanker payudara pada wanita yang memiliki tonjolan di sekitar payudara nya dan tidak selalu dibawah puting.

Meskipun Berbeda, Kanker Payudara pada pria dan wanita ini merupakan kanker yang sama dan memiliki cara penyebaran yang sama juga. Cara mengobatinya pun sama dengan mengangkat sel tumor dan kanker agar tidak menyebar luas, Anda bisa mengkonsumsi Obat Herbal Chitosan Capsule yang bisa mengangkat sel tumor sampai pada akarnya. Selain pengangkatan bisa juga dengan langkah-langkah medis seperti kemoterapi, biposi, dan radiasi. Jika ada benjolan di sekitar payudara segaralah untuk berkonsultasi pada dokter untuk mengetahui secara pasti dan sebelum tumor ini menjadi parah.

(Baca Yu : Obat Herbal Untuk Segala Jenis Penyakit Tumor jinak dan ganas {Chitosan Capsule} )

Itulah Informasi mengenai Perbedaan Tumor dan Kanker Payudara Pada Pria dan Wanita yang harus kita ketahui. Waspadalah dan lakukan pencegahan untuk menghidari penyakit ini. Semoga Bermanfaat dan biasakan untuk membagi ilmu yang kita dapat ke orang-orang sekitar kita agar kita semua terhindar dari penyakit ini :))

Salam Sehat !!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *