Mitos Salah Yang Beredar Tentang Tumor dan Kanker

Ahli Pengobatan Tumor | Pemicu terjadinya penyakit tumor dan kanker ini memang sangat beragam. Berbagai penelitiang dunia medis telah membantu kita mengenai penyebab-penyebab penyakit tumor dan kanker. Tapi sekarang ini masyarakat masih saja mengaitkan masalah medis dengan Mitos Salah Yang Beredar Tentang Tumor dan kanker ini.

Sebelum Anda terpengaruh oleh mitos yang salah sebaiknya simak dibawah ini mengenai mitos dan kebenaran tentang penyakit tumor dan kanker !!

Mitos Salah Yang Beredar Tentang Tumor dan kanker

KANKER-1

1. Tumor Merupakan Kanker
Ini jelas-jelas berbeda, faktanya tumor merupakan benjolan, tetapi jika ganas barulah tumor tersebut dinyatakan sebagai kanker.

2.Kanker ialah penyakit era modern
Ini Salah !. Karna kanker sudah ada sejak lama. Tetapi pada saat itu dunia belum mengenal istilah tersebut. Dalam jurnal A Note From History: Landmarks in History of Cancer telah disebutkan bahwa kanker telah dideskripsikan ribuan tahun silam oleh para fisikawan Mesir dan Yunani.

3. Kanker adalah “Vonis Mati”
Ini keliru, Edi mengatakan bahwa kesempatan untuk sembuh para penderita kanker di zaman sekarang sudah mencapai 80%. Dengan catatan : kanker ditemukan sejak dini dan stadium satu.

4. Kanker menurun dalam keluarga
Tidak selalu seperti itu, kanker disebabkan oleh mutasi yang terjadi dalam masa hidup seseorang, baik itu karena faktor penuaan atau faktor lingkungan contohnya rokok dan sinar radiasi.

5. Perempuan rawan kanker
Tidat tepat. Perempuan seringkali ditemukan kanker payudara dan serviks. Sedangkan kanker paru dan prostat umumnya ditemukan pada laki-laki.

6. Kanker Menular
Ini Mitos, faktanya kanker bukanlaj penyakit yang dapat dengan mudah berpindah dari satu orang ke orang lain. Tapi kanker bisa berpindah apabila ada kasus seperti transplantasi organ tubuh atau jaringan tertentu.

7. Krim tair surya dan Solarium Cegah kanker kulit

solariumkrim tabir suryaPenggunaan tabir surya memang bisa menurunkan faktor resiko terkena kanker kulit akibat dari sinar matahari. Tapi yang jadi permasalahan banyak orang yang sudah meras aman dengan hanya sekali mengoleskan padahal krim perlu dioles secara berkala.
Banyak yang beranggapan untuk yang ingin memiliki kulit gelap harus ke solarium sebelum berjemur dibawah matahari. Kulit yang menjadi gelap karena sinar ultraviolet, baik dari matahari maupun tanning bed sudah mengalami kerusakan yang bisa menimbulkan resiko kanker kulit.

8. Lemak Tidak sebabkan kanker
Menurut para ahli, Obesitas berperan dalam satu dari lima penyebab kematian karena kanker. Berat badan yang berlebihan meningkatkan resiko terkena kanker usus besar, ginjal, prankeas, kandung empedu, tiroid dan prostat.

9. Kulit Gelap aman dari kanker kulit
Mereka yang memiliki kulit gelap dan bahkan dokter tidak bisa melihat gejala awal atau pertanda kanker kulit, akibatnya mereka baru didiagnosa dengan kanker pada stadium lanjut, saat kanker sudah sulit untuk ditangani.

10. Ponsel dan Pemanis buatan sebabkan kanker
Tidak ada bukti keduanya berhubungan dengan kanker.

Demikian mengenai mitos dari tumor dan kanker. Sebaiknya kita tidak terlalu percaya pada mitos yang beredar di masyarakt yang membuat kita menjadi takut. Lakukan lah pencegahan sejak dini karena Mencegah lebih baik daripada Mengobati.

Untuk Anda yang terkena Penyakit Tumor dan Kanker. Cobalah untuk mengkonsumsi Obat Herbal Chitosan Capsule yang terbukti bisa melawan sel tumor dan kanker sampai ke akar-akarnya. Untuk Informasi Lanjut mengenai Obat Tumor Ganas dan Jinak Klik Dibawah ini :

panah_bawah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *