Obat Herbal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi

Penyakit tumor – Kanker ! Adalah suatu penyakit yang amat sangat mengerikan, dan tentunya tidak ingin terjadi pada diri anda ataupun orang yang anda sayangi. Penyakit yang bisa dikategorikan sebagai penaykit paling mematikan ini telah menelan banyak jiwa. Kemungkinan untuk sembuh dari penyakit ini sangat tipis, terkecuali dilakukan pengobatan sejak dini.

Kanker bukan hanya penyakit yang terjadi pada 1 organ saja. Kanker juga bisa tumbuh di seluruh bagian tubuh seperti pada otak, ginjal, payudara, paruparu, bahkan usus. Sistem penyebaran yang dimilikinya dapat menyerang langsung ke beberapa organ sekaligus.

Semua kalangan bisa terjangkit penyakit ini, juga semua usia dari bayi sampai orang-orang yang telah lanjut usia. Penanganan yang lambat malah akan membuat pengobatan semakin sulit untuk dilakukan. Kurangnya informasi penderita mengenai pencegahan, gejala kanker dan pengobatan yang tepat pun ikut memberikan efek meningkatkan pasien kanker di dunia.

Bagi anda yang sudah menderita penyakit kanker usus, baik yang stadium awal sampai yang sudah masuk ke stadim lanjut, jangan cemas untuk menghadapi operasi yang sangat mengerikan. Obat Kanker Usus Besar Tanpa Operasi telah hadir untuk anda yaitu Walatra Zedoril 7 dan Walatra Sarang Semut untuk membantu anda menyembuhkan penyakit secara tuntas.

Sebelum kita membahas tentang obat herbalnya, kita akan membahas penyakitnya terlebih dahulu.

Keterangan Penyakit Kanker Usus

Dari 5 penderita kanker di Indonesia, 3 dari mereka mengalami penyakit kanker usus. Hal ini disebabkan karena banyaknya dari mereka yang tidak memperhatikan pola makan yang sehat. Produk makanan yang dikonsumsi dewasa ini hendaknya kita waspadai, banyaknya bahan pengawet, pewarna makanan yang bukan seharusnya untuk makanan dan kurangnya mengkonsumsi buah dan sayur membuat perkembangan penyakit tumor usus semakin menjadi.

Kanker usus pada fase awal umumnya tidak memberikan efek negatif (gejala) apapun kepada penderita. Gejala akan mulai muncul ketika tumor usus ganas sudah mulai membesar dan memasuki stadium 2, yang seringkali menyebabkan terlambatnya pengobatan. Rata-rata penderita ketika memeriksakan diri ke Rumah Sakit ukuran kanker dalam tubuhnya sudah membesar.

Kanker usus adalah 1 dari sekian banyaknya jenis kanker. Kanker usus terjadi karena adanya penumpukan sel kanker neoplasma (sel jaringan yang tumbuh tapi tidak termasuk sel yang dibutuhkan oleh tubuh) yang terus menerus akan memberikan dampak negatif pada pencernaa alam tubuh. Sel tumor ganas pada usus umumnya sangat cepat pertumbuhannya.

Sel tumor yang tumbuh akan terus merusak sel jaringan pada tubuh. Sel tumor ini mampu melepaskan diri dan ikut dengan aliran darah dalam tubuh sehingga berdiam di organ lainnya (metastatis).

Faktor Penyebab Kanker Usus

  1. Pola hidup tidak sehat. Membiarkan lingkungan kotor bergitu saja, tanpa adanya usaha untuk menata kembali.
  2. Lingkungan yang kotor karena polusi dan limbah berbahaya hasil produksi pabrik industri dijadikan sarang yang cocok untuk radikal bebas, virus dan bakteri jahat berkembang biak.
  3. Pola hidup instan. Yakni tidak memperhatikan bahan, kemasan dan cara produksi makanan yang bisa saja didalamnya terdapat zat kimia dan bahan pengawet.
  4. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol dalam kadar yang tinggi.
  5. Tidak suka mengkonsumsi makanan yang mengandung serat yang tinggi seperti sayurann dan buah-buahan.
  6. Faktor genetika atau memiliki keturunan penyakit kanker dari orang tua.
  7. Pecandu rokok. Terlalu banyak zat kimia dalam rokok akan memudahkan sel tumor tumbuh dalam tubuh seseorang.
  8. Sering meminum minuman dengan kadar alkohol yang tinggi.
  9. Obesitas yang terus dibiarkan begitu saja. Banyaknya lemak dalam tubuh akan memberikan efek tidak baik bagi tubuh.
  10. Jarang melakukan olahraga atau aktivitas fisik.

Bagi anda yang memiliki penyakit kanker usus karena adanya turunan dari orang tua tidak perlu khawatir, hal ini bisa diatasi dengan menjalani pola hidup yang sehat. Jauhilah faktor penyebab kanker usus dan mulailah hidup baru yang lebih sehat.

Bagi yang berisiko terkena kanker usus, ada baiknya cek up sejak dini (deteksi selagi dini) secara rutin. Deteksi dini cukup efisien untuk menjauhkan kita dari penyakit kanker usus. Dengan melakukan deteksi dini apabila ada sel tumor tumbuh dalam tubuh maka dengan pemberian obat medis sel tumor yang masih kecil dapat hilang dengan cepat.

Gejala Kanker Usus

  1. Adanya darah yang ikut terbuang saat BAB. Hal ini karena adanya infeksi dalam usus.
  2. Waktu BAB yang tidak menentu atau sering disebut dengan DIARE. Dikarenakan pencernaan dalam tubuh tidak stabil. Kurang lebih terjadi selama 2 bulan.
  3. Turunnya berat badan meskipun tidak ada upaya penurunan berat badan.
  4. Datangnya rasa sakit pada perut atau bagian belakang tubuh (punggung bawah).
  5. Perut terasa penuh meskipun sedikit mengkonsumsi makanan.
  6. Merasakan lelah yang berkepanjangan meskipun tidak melakukan pekerjaan berat.
  7. Sering terjadi sembelit dan perut terasa kembung.

Apapun yang anda alami diatas, lakukan pemeriksaan sesegera mungkin untuk mengurangi kesulitan dalam penanganan penyakit ini.

Tips Pencegahan Penyakit Kanker Usus

  1. Kurangi asupan makanan yang mengandung banyak zat kimia.
  2. Konsumsi sayuran dan buah. Banyaknya serat dalam sayuran dan buah akan mempermudah proses pencernaan dalam tubuh.
  3. Jangan lupa konsumsi kalsium dan nutrisi lainnya.
  4. Buatlah berat badan selalu dalam keadaan normal (berat badan 10% dari tinggi badan dikurangi 100).
  5. Sering melakukan olahraga secara rutin. Karena mampu membuat tubuh selalu fit. Tubuh yang fit dan sehat akan sulit diserang radikal bebas.
  6. Stop merokok ! Mulailah untuk mengatasi masalah ini dari sekarang. Memang susah bagi pecandu rokok untuk berhenti, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai terapi untuk berhenti merokok.
  7. Jadwalkan secara rutin cek up tubuh ke rumah sakit. Dan lakukan deteksi dini dari sekarang.

Tips pencegahan kanker diatas cukup efektif untuk menghindarkan kita dari bahaya penyakit kronis ini. Namun bagi anda yang sudah terkena penyakit ini, anda bisa memulai pengobatan kanker usus baik dengan metode medis apapun dengan metode tradisional, ataupun kombinasi keduanya.

Penanganan Medis Untuk Penyembuhan Kanker Usus

Penanganan untuk mengatasi penyakit ini tergantung seberapa parahnya kondisi dan penyakit si penderita. Ada 5 penanganan dalam penyembuhan kanker usus.

1. Pemberian Obat Medis

Obat-obatan yang diberikan pada pasien hanya untuk mengurangi rasa sakit akibat gejala yang ditimbulkan penyakit kanker usus. Seperti pemberian obat untuk menghilangkan rasa sakit, obat infeksi, obat untuk menstabilkan kembali waktu BAB dan pemberian nutrisi pada tubuh untuk membuat tubuh kembali sehat dan bugar. Pemberian obat-obatan ini umumnya tidak bisa membunuh sel tumor usus.

2. Operasi Polipectomi

Operasi Polipectomi merupakan suatu operasi yang dilakukan untuk mengambil tumor dan dalam usus dengan memasukkan alat khusus untuk mengambil dan memotong sel tumor dan membuangnya. Operasi ini dapat dilakukan jika sel tumor dalam usus masih bisa dijangkau dari anus. Sehingga tanpa harus dilakukan penyayatan di perut. Komplikasi akibat operasi ini adalah terjadinya pendarahan dan infeksi. Operasi polipectomi pada umumnya dilakukan pada penderita pasien kanker usus fase awal atau stadium awal.

Baca Juga : QNC Jelly Gamat Obat Herbal Multikhasiat

3. Operasi Bedah

Jika pasien telah memasuki tahap stadium yang cukup tinggi, operasi laparoskopi harus dilakukan. Operasi Laparoskopi adalah istilah untuk operasi pengangkatan sel tumor pada usus dengan sedikit menyayat perut dan memotong usus yang ditumbuhi tumor. Setelah itu menyambungkan kembali usus yang terputus. Operasi ini dilakukan dengan melihat dari segi penyebab dan tingkat keganasan kanker dalam tubuh penderita.

4. Kolostomi

Kolostomi adalah upaya untuk mengganti fungsi usus selama masa penyembuhan semenjak operasi pembedahan dilakukan. Kolostomi adalah tindakan dimana pembuangan sisa makanan hasil pencernaan tidak melalui anus, melainkan membuat saluran baru dibagian perut. Hingga pada saat usus mampu untuk kembali menjalankan fungsi, barulah kolostomi akan dilepas. Bahkan tidak jarang kolostomi bersifat permanen.

5. Terapi Adjuvan

Untuk menghilangkan sel kanker yang masih tersisa dalam usus, maka harus dilakukan terapi, adanya terapi adjuvan cukup efektif untuk menghilangkan sisa sel kanker. Tetap saja obat ini masih termasuk obat keras, efek samping yang ditimbulkan pun seperti kemoterapi.

Terapi adjuvan tidak membutuhkan radiasi atau memasukan suatu benda kedalam tubuh, cukup dengan meminumnya kurang lebih 3x. Meskipun adjuvan berupa tablet yang cukup mudah untuk diminum di rumah, tetapi harus dengan pengawasan dokter.

Obat Herbal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi

Untuk informasi tentang obat herbal kanker usus bisa klik dibawah ini !

Dengan hadirnya Obat Herbal Kanker Usus Besar Walatra Zedoril 7 dan Walatra Sarang Semut, harapan anda untuk sembuh sudah ada di depan mata.

Bila informasi diatas masih ada yang belum jelas, anda dapat menghubungi Customer Service kami di bawah ini :

085 223 808 444 (SMS/Telp.)
52A45E3F/2B364191 (BBM)
Siap Melayani Anda !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: