Obat Tumor Hati Tanpa Operasi Rekomendasi Para Ahli

Obat Tumor Hati Tanpa Operasi Rekomendasi Para Ahli – Kita sebenarnya tidak mengetahui kondisi kesehatan dari dalam tubuh apabila belum merasakan gejala gejala yang ditimbulkan ketika mengalami permasalahan. Seperti halnya ketika terjadi pertumbuhan sel yang tidak normal pada organ hati.

Tumor Hati

Hati merupakan organ vital pada tubuh dimana selain berfungsi untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh, hati juga berperan aktif dalam membantu mencerna protein, memproduksi cairan empedi yang membantu pencernaan dan membantu mengontrol penggumpalan darah. Gangguan hati yang paling banyak ditemukan yaitu sejenis tumor.

Pada dasarnya memang tumor jinak tidak berbahaya, namun apabila tumor tersebut hinggap atau tumbuh di sekitar organ hati tentu tidak boleh dianggap enteng. Pasalnya tumor jinak di hati bisa membesar dan menyebabkan pendarahan pada rongga perut. Dokter spesialis hati sering menemukan beberapa jenis tumor jinak yang sering terjadi pada hati seperti : hemangioma dan adenoma hepatoseluler.

  • Adenoma Hepatoseluler

Tumor jinak di hati ini lebih rentan diderita oleh wanita dengan usia produktif. Hal tersebut bisa disebabkan karena konsumsi pil KB. Memang penyakit tumor adenoma ini tidak menimbulkan gejala yang signifikan dan jarang ditemukan. Namun apabila adenoma ini pecah maka bisa menyebabkan pendarahan di rongga perut dan perlu ditangani dengan cara pembedahan.

  • Hemangioma

Ini merupakan jenis tumor jinak hati yang tumbuh dikarenakan massa pembuluh darah yang tidak normal. Sekitar 1-5 % orang dewasa memiliki hemangioma yang kecil. Pada keadaan darurat tumor ini bisa memberikan efek berbahaya pada tubuh seperti terjadi pembekuan darah dan mengakibatkan kegagalan hati. Apabila sudah demikian maka perlu adanya pembedahan.

Lain halnya dengan tumor jinak, tumor fase selanjutnya disebut tumor ganas. Ini merupakan jenis tumor yang paling berbahaya atau biasa disebut dengan kanker. Pada organ hati ini memiliki beberapa jenis tumor ganas ( kanker hati ) seperti angiosarkoma, kolangiokarsinoma, hepatoma dan hepatoblastoma. Beberapa jenis tersebut biasanya menyerang hati yang disebarkan dari sel lain pada tumor ganas, karena memang tumor ganas bersifat menyebar ke organ tubuh yang lain.

Penyebab Tumor Hati

Sulitnya untuk mencegah penyebaran tumor hati ini dikarenakan sampai sekarang masih banyak penyebab tumor hati ini yang belum diketahui. Namun umumnya seseorang pasien terkena penyakit tumor hati dikarenakan oleh beberapa sebab, seperti Infeksi dari Virus atau kondisi turunan ( gen ). Contohnya infeksi kronis hepaitits yang bisa menyebabkan sel DNA mengalami mutasi dan mengalami perkembangan secara terus menerus. Akumulasi sel terseubt dapat membentuk suatu sel tumor yang bersifat ganas.

Obat Tumor Hati

Untuk mengatasi tumor hati, perlu adanya pemeriksaan secara medis supaya dapat ditangani dengan cara yang tepat seperti operasi. Namun sekarang ini zaman modern, sudah banyak metode yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit kronis seperti tumor hati ini. Kami merekomendasikan obat tumor hati yang diproses dengan menggunakan bioteknologi sehingga hasilnya sangat ampuh karena 100% terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi.

Chitosan Plus Capsule merupakan produk herbal yang diproduksi oleh Green World dimana metode herbal ini mampu mengatasi penyakit tumor hati secara tuntas sampai ke akar akarnya. Alasan mengapa anda harus memilih produk Chitosan plus capsule karena produk ini aman untuk dikonsumsi, terbuat dari bahan herbal dan tentunya tidak menimbulkan efek samping. Sudah banyak yang merasakan khasiat dari chitosan plus capsule ini.

Khasiat Chitosan Plus Capsule :

  • Mengatasi sel tumor dan kanker
  • Memperhambat pertumbuhan sel tumor
  • Menetralisir racun dalam tubuh
  • Memperbaiki kondisi susah tidur,
  • Melancarkan BAB
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.

 

Chitosan Plus Capsule

Harga : Rp. 264.000

Isi : 60 Kapsule

Komposisi : Chitosan

Cara Konsumsi : 2 x sehari dan 1 – 2 kapsul setiap kalinya

Cara Pemakaian :
2 kali sehari dan 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.

Perhatian : Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus terhambat/kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Untuk informasi cara pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN

 

Baca Juga : Obat Tumor Kerongkongan

 

Posted by : http://ahlitumor.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *