Penyakit Tumor, Gejala, Penyebab dan Pengobatannya

Selamat datang di website resmi pengobatan tumor secara herbal, 100% Aman dan tanpa efek samping. Kami hanya menyediakan produk berkualitas dan sudah teruji mampu mengatasi serta mencegah penyakit tumor. Dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan sistem ” BARANG DIKIRIM DULU dan PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI ” sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan di toko online kami. Sebelum membahas lebih lanjut tentang pengobatan, kami akan jelaskan dulu tentang penyakit tumor, gejala serta penyebabnya. Simak uraiannya berikut ini.

Penjelasan Tentang Penyakit Tumor

Penyakit Tumor

Penyakit Tumor, Gejala, Penyebab dan Pengobatannya – Ketika seseorang mengalami suatu benjolan pada anggota tubuhnya maka hal yang paling ditakuti adalah sel tumor. Ya, memang penyakit tumor ini harus diwaspadai meskipun sifatnya ada yang jinak dan ada pula yang ganas. Tumor ini disebabkan oleh adanya radang atau inflamasi dan pertumbuhan sel atau jaringan abnormal pada tubuh manusia. Yang perlu untuk diwaspadai adalah tumor malignant ( tumor ganas ) karena tumor ini juga bisa disebut dengan kanker. Terdapat sel kanker pada tubuh tentu sangat berbahaya karena biasanya pertubuhan sel abnormal tersebut dapat menyebar ke anggota tubuh yang lain terutama organ vital seperti otak, paru paru, lambung , paru paru, dll.

Lain halnya dengan tumor jinak. Tumor ini tumbuh pada satu area tubuh saja dan tidak menyebar ke organ tubuh yang lain. Sebenarnya ketika manusia dalam kondisi normal maka akan terbentuk sel sel yang baru dan berkembang sesuai kebutuhan yaitu untuk menggantikan sel yang rusak. Namun apabila proses terbentuknya sel baru tersebut terjadi secara berlebihan maka itulah yang menyebabkan terciptanya sel tumor.

Gejala Tumor

Tumor jinak biasanya ditandai dengan rasa gatal dan terjadi pembengkakan atau benjolan pada area tertentu. Benjolan tersebut akan teerasa sakit ketika ditekan. Ciri lain dari tumor ini yaitu penderita akan mudah sekali terkena serangan penyakit dikarenakan kondisi tubuhnya yang lemah lesu. Kemudian diiringi dengan hilangnya nafsu makan sehingga menimbulkan penurunan berat badan secara drastis. Untuk memastikan bahwa seseorang terkena penyakit tumor ini maka ada baiknya untuk memeriksakan diri ke dokter atau dengan memastikan apakah mengalami gejala yang saya sebutkan diatas tersebut. Namun karena jenis tumor ini sangat banyak jadi gejalanya sangat beragam, tergantung dimana lokasi tumor itu berada.

Contohnya ketika seseorang mengidap tumor otak maka gejala yang ditimbulkan yaitu sakit kepala ditambah dengan rasa mual dan muntah bahkan disertai dengan kejang – kejang. Contoh lainnya yaitu tumor paru paru, pasien penderita bisa mengalami yang namanya batuk berkepanjangan, asma , dan rasa sakit pada bagian dada. Jadi gejala penyakit tumor ini tergantung dimana letak sel tumor itu berada.

Penyebab Penyakit Tumor

Tumor itu disebabkan oleh beberapa hal. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa penyakit tumor sendiri disebabkan oleh adanya pertumbuhan sel yang tidak normal pada tubuh. Namun perlu anda ketahui, penyakit ini juga bisa disebabkan oleh adanya serangan dari virus. Maka dari itu pola hidup yang buruk juga bisa memicu tumbuhnya sel tumor ini. Selain pertumbuhan sel tidak normal, sel tumor ini dipicu oleh rusaknya sel normal sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik dan berhentinya produksi sel jaringan tersebut. Lalu kenapa sel sel dalam tubuh bisa rusak? Berikut adalah faktor penyebab penyakit sel tumor :

  • Terlau banyak merokok, mengonsumsi minuman keras dan menggunakan obat obatan terlarang.
  • Kelebihan berat badan ( Obesitas )
  • Faktor keturunan
  • Faktor lingkungan seperti diakibatkan oleh adanya paparan zat kimia yang masuk ke dalam tubuh
  • Pancaran radiasi sinar matahari

Pengobatan Penyakit Tumor

Perlu adanya pencegahan sedini mungkin supaya sel tumor tidak berkembang dan berubah menjadi tumor ganas ( kanker ). Pengobatan secara medis biasanya harus melakukan pengangkatan tumor ( operasi ). Apabila pasien penderita tidak menerapkan pola hidup sehat maka biasanya sel tumor itu akan kembali lagi.

Namun sekarang ini sudah banyak metode yang bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati sel tumor bahkan kanker. Seperti contohnya dengan pengobatan herbal. Mengapa metode pengobatan herbal? Karena obat – obatan herbal terbukti ampuh mampu mengatasi berbagai penyakit kronis seperti tumor. Selain itu orang yang mengonsumsi obat herbal ini tidak akan merasakan efek samping karena proses pembuatannya menggunakan bahan alami.

Chitosan Plus Capsule merupakan produk herbal berkualitas yang diproduksi oleh Green World Perusahaan besar di China dan Amerika. Produk ini sudah tersebar di berbagai negara bahkan mencapai 20 Negara termasuk Indonesia. Karena khasiat yang luar biasa dari obat herbal ini menjadikan Chitosan Plus Capsule sebagai pilihan untuk memberantas sel Tumor.

Chitosan Plus Capsule

Harga : Rp. 264.000

Isi : 60 Kapsul

Komposisi: Chitosan

Cara Konsumsi : 2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya

Khasiat Chitosan Plus Capsule

  • Mencegah dan melawan sel tumor
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu mencegah perubahan sel tumor
  • Melindungi hati dan menawar racun
  • Memperbaiki kondisi susah tidur dan melancarkan buang air besar
  • Membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor

Berikut adalah salah satu kesaksian dari orang yang sudah mengonsumsi Chitosan Plus Capsule

Perubahan positif pada kanker payudara saya

Ibu Yesi

Ibu Yesi Indaryani

Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.

Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin.

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.

Tunggu apa lagi !! Cegah dan Atasi Penyakit Tumor dengan Chitosan Plus Capsule !!

Cara Pemesanan

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan, caranya mudah cukup dengan SMS / BBM / via Whatsapp dengan format seperti berikut :

RN-CH :Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085 223 808 444 atau Pin BBM 2B364191 / 52A45E3F
 Contoh
RN-CH : 5 BOTOL : Mahfud Al-Gozali : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya : 085.xx.xx

Wajib mencantumkan “RN-CH” dalam setiap melakukan pemesanan untuk mempermudah admin kami memproses pemesanan anda “

Pesan Sekarang Juga dan Dapatkan Promo Menarik ” Beli 3 Botol Gratis 1pcs Teh Pelangsing Pro Slim Tea”

Syarat dan Ketentuan
 
  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Untuk order hari senin – jumat di bawah jam 16.00 maka akan dikirim hari itu juga dan yang order diatas jam 16.00 maka akan dikirim pada esok harinya
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu Order jam 11.00 Siang akan dikirm hari itu juga, dan yang order di atas jam 11.00 akan dikirim pada esok harinya
  • Anda pesan, maka pada saat itu juga kami proses ( Fast Respond)
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai tetapi tidak kunjung melakukan pembayaran, maka dengan berat hati kami akan memasukan anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.

No. Rekening Pembayaran
 

Bank BCA KCU Tasikmalaya

  • No. Rek : 054-0874-760
  • Atas Nama : NANI

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

  • No. Rek : 4456-01-001586-53-3
  • Atas Nama : NANI

Bank BNI KC Tasikmalaya

  • No.Rek: 0338771107
  • Atas Nama : NANI

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

  • No. Rek: 131-00-1189868-3
  • Atas Nama : NANI

Himbauan

  • No Rekening Bank kami semua atas nama NANI, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama NANI.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen
  • Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di ribuan website kami.

Apabila ada yang belum jelas, silahkan berkonsultasi dengan customer services kami di :

Contact Person :

085 223 808 444 ( SMS/ Whatsapp )

52A45E3F ( BBM )

” Siap melayani pemesanan selama 24 jam online “

Posted by : AhliTumor.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *