Penyebab Tumor di Kandung Kemih

Obat Tumor | Penyebab Tumor Kandung Kemih – Kandung kemih ini terbentuk karena adanya interaksi dari beberapa faktor seperti hal nya meroko, meminum kopi ataupun mengkonsumsi pemanis buatan.

obat-infeksi-saluran-kemih-herbal

penyebab lain Tumor Kandung Kemih

  1. Karsinogen dalam air minum, minum dapat mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh kita ini. akan tetapi, air yang mengandung klorin dapat meningkatkan kemungkinan timbulnya kanker kandung kemih.
  2. Penyakit Saluran Kemih, pada saat epitel mengalami iritasi kronis atau metabolisme karsinogen dalam urin manusia akan meningkat, dan menyebabkan proliferasi urothelial dan kemudian menjadi kanker.
  3. Obat-obatan, meminum obat-obatan non-phenacetin yang mengandung analgesik dengan dosis yang besar akan membuat resiko kanker kandung kemih semakin meningkat.

Membedakan tumor Kandung Kemih Berdasarkan Stadium

Stadium 0 : juga dikenal sebagai karsinoma in situ, di dalam kandung kemih organisme bagian tepi timbul tumor.
Stadium l : Sel kanker tealh menyebar ke lapisan dalam dan luar kandung kemih.
Stadium ll : Sel kanker telah menyebar ke lapisan otot dinding kandung kemih.
Stadium lll : Sel kanker telah menyebar sampai jaringan adipose pada sekitar kandung kemih, dan kemungkinan menyebar sampai ke alat kelamin.
Stadium lV : Sel kanker telah menyebar dari kandung kemih sampai ke peritoneum atau ke panggul. Sel kanker mungkin telah mempengaruhi sampai ke kelanjar getah bening atau sampai ke organ lain dalam tubuh.
Kekambuhan : setelah dilakukan pengobatan kanker kandung kemih, kandung kemih atau bagian tubuh lain dalam tubuh bisa mengalami kekambuhan.

PengobatanĀ  Alternatif Tumor Kandung Kemih

Kini telah hadir solusi untuk pengobatan tumor kandung kemih secara alternatif dengan menggunakan obat herbal dari Green World yakni Chitosan Plus Capsule rekomendasi para ahli yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis tumor baik jinak maupun ganas tanpa harus melalui operasi dan tentunya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. 100% terbuat dari bahan alami pilihan terbaik, HALAL dan kualitas bahan dasar yang digunakan sangat terjamin.

Konsumsi segera Chitosan Plus Capsule untuk mengatasi tumor Kandung Kemih anda secara alami dan nikmati pelayanan terbaik kami yakni “Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran” (syarat dan ketentuan berlaku). Bagi 10 konsumen pertama hari ini akan mendapatkan DISKON dan PROMO menarik juga Garansi Uang Kembali bila ini tidak sampai ke alamat anda. Pesan 3 botol Chitosan Plus Capsule GRATIS teh kesehatan herbal dari Green World yang sangat berkhasiat (berlaku kelipatan). Layanan konsultasi kami di 085 223 808 444 atau Pin BB 2B364191 / 52A45E3F siap melayani anda 24 jam nonstop. Klik cara pemesanan untuk informasi selengkapnya.

Chitosan-Capsule-6
Chitosan Plus Capsule solusi untuk mengatasi tumor jinak maupun ganas secara alami terbaik dari Green World yang terbuat dari bahan herbal alami chitosan/chitin yang sangat berkualitas. Berdasarkan keterangan dari para ahli kesehatan, chitosan adalah serat alami yang terbuat dari kulit rajungan atau udang yang memiliki struktur molekul menyerupai selulosa atau serat pada sayuran dan buah-buahan, yang membedakannya chitosan terletak pada gugus rantai C-2 yang menjadi gugus hidroksi (OH) pada C-2 digantikan oleh gugus anima (NH2). Chitosan secara efektif mampu untuk menangkap asam lemak yang membawa ion klorida negatif sehingga tidak diserap oleh saluran usus kemudian di ereksi untuk mengeluarkannya dari dalam tubuh tanpa mengeluarkan protein sehingga tidak berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Pemilihan bahan baku yang digunakan dalam pembuatan Chitosan Plus Capsule diawasi secara ketat oleh tim ahli kesehatan yang handal yang dipimpin langsung oleh Prof. Li Deming, Phd sebagai presiden direktur perusahaan Green World. Pembuatan Chitosan Plus Capsule menggunakan teknologi modern yang berstandar internasional GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP yang mampu untuk menciptakan produk kesehatan berkualitas terbaik, sehingga tak heran jika lembaga-lembaga kesehatan ternama seperti HACCP, FDA, ISO9001 dan GMP memberikan pengakuan terhadap produk Green World yang layak dan aman untuk dikonsumsi.

Khasiat Chitosan Plus Capsule Green World

Selain sangat ampuh sebagai solusi untuk pengobatan tumor Kandung Kemih, Chitosan Plus Capsule juga memiliki berbagai khasiat lainnya yang luar biasa untuk kesehatan, diantaranya :

  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu untuk kemoterapi mengatasi tumor.
  • Dapat memperbaiki kondisi susah tidur, menyerap logam berat dan melancarkan BAB.
  • Cocok untuk penderita kencing manis, obesitas dan hipertensi.
  • Melawan dan mencegah terjadinya kanker.
  • Melindungi hati dan menawar racun.
  • Mengalihkan sel tumor dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Kelompok Pemakai :

  • Penderita tumor, hipertensi, gula darah tinggi.
  • Penderita obesitas, hepatitis akut dan kronis, orang yang mudah capek dan flu.
  • Orang yang memiliki aliran darah tidak bagus dan suka merasa pegal.

Informasi Produk Chitosan Plus Capsule

Harga : Rp. 264.000 | Isi : 60 kapsul
Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.
Perhatian : Dikonsumsi setengah jam sebelum makan dan disertai dengan minum air putih yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus menjadi tersumbat (sulit BAB). Pada saat mengosnumsi Chitosan jangan mengonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan sendiri.

Pengobatan Alternatif Tumor Kandung Kemih Itulah salah dari sekian banyak konsumen kami yang telah membuktikan khasiat yang luar biasa dari obat tumor Chitosan Plus Capsule. Kini giliran anda, pesan sekarang juga ! Ikuti cara pemesanan di bawah ini :

RN-CH

Selengkapnya di Cara Pemesanan

Nomor Rekening Transfer Pembayaran

Obat Tumor Ganas dan Jinak

Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran !!!
(untuk setiap pemesanan 1-2 botol ke daerah pulau Jawa dan untuk luar pulau Jawa bisa mentransfer setengahnya terlebih dahulu)

Semoga produk kami dapat menjadi perantara atas kesembuhan anda. Terimakasih telah berkunjung šŸ˜‰

Kunjungi juga>> ahlitumor.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *